Pelatihan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) dari BPBD Provinsi Kalimantan Utara

December 3, 2021 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP)

Laporan Kinerja (LKJ) merupakan bentuk akuntabilitas pelaksanaan tugas dan fungsi yang dipercayakan kepada setiap instansi atau lembaga pemerintah atas penggunaan anggaran yang merupakan pertanggungjawaban terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang baik (Good Governance). Dengan penerapan sistem yang tepat, jelas, terukur dan legitimate maka dalam mempertanggungjawabkan keberhasilan atau kegagalan pelaksanaan misi organisasi untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan aporan kinerja akan menjadi semakin baik. Sehingga laporan kinerja ini akan digunakan untuk mengkomunikasikan kemajuan sdm dan menjadi acuan perencanaan selanjutnya kepada stakeholder.

Pelatihan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Utara

Mengingat pentingnya penerapan sistem yang tepat, jelas dan terukur dalam Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP), maka pada tanggal 30 November s/d 02 Desember 2021 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Utara menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP), diharapkan peserta semakin memahami proses penyusunan LKjIP yang baik agar dapat digunakan sebagai acuan kegiatan selanjutnya.

Pelatihan Pengembangan SDM Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Utara

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami