Pelatihan Teknik Broadcasting untuk Media Pembelajaran dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro

December 4, 2021 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Teknik Broadcasting untuk Media Pembelajaran

Teknologi internet yang semakin mudah dan berkecepatan tinggi saat ini, memungkinkan pemanfaatan media penyiaran/broadcast untuk dunia pendidikan, baik secara live streaming maupun recording menggunakan jaringan internet dan teknologi informasi. Hal ini disebut dengan pembelajaran daring yang merupakan salah satu layanan publik dengan aktivitas pembelajaran secara sinkron (live), sehingga setiap pertemuan diharapkan ada interaksi antara dosen dan mahasiswa. Kegiatan pembelajaran daring ini didukung dengan hardwaresoftware, dan beragam fitur canggih berbasis internet, dapat dimanfaatkan dalam proses pembelajaran. Pemanfaatan media daring ini disebut dengan Layanan Over The Top (OTT) merupakan salah satu layanan yang memberikan suatu informasi berupa pesan, pesan suara dan video melalui jaringan internet.

Pelatihan Teknik Broadcasting untuk Media Pembelajaran Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro

Mengingat pentingnya penyelenggaraan pembelajaran daring, maka pada tanggal 01 s/d 03 Desember 2021 Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro menugaskan 5 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Teknik Broadcasting untuk Media Pembelajaran. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Teknik Broadcasting untuk Media Pembelajaran diharapkan peserta dapat merencanakan, mengelola dan mengembangkan penyelenggaraan pembelajaran daring secara broadcasting dengan lebih baik.

Pelatihan Teknologi Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (UNDIP)

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami