Pelatihan Geographic Information System (GIS) Tingkat Dasar dari Dinas PPAD Provinsi Papua

December 30, 2021 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi materi Geographic Information System (GIS) Tingkat Dasar

Geographic Information System (GIS) adalah suatu sistem informasi yang digunakan untuk menangkap, menyimpan, menganalisa, serta mengelola data serta karakteristik yang berhubungan secara spasial dengan mengambil referensi bumi. Kemudian sistem ini dapat memadukan, menyimpan, membagi, serta menampilkan informasi yang mengambil acuan geografis di daerah. Sehingga dengan implementasi Geographic Information System (GIS) dapat memberikan informasi yang tepat dan cepat untuk membantu dalam pengambilan keputusan yang lebih baik.

Pelatihan Geographic Information System (GIS) Tingkat Dasar Dinas Pendidikan, Perpustakaan Dan Arsip Daerah (PPAD) Provinsi Papua

Mengingat pentingnya Implementasi Geographic Information System (GIS), maka pada tanggal 28 s/d 29 Desember 2021 Dinas Pendidikan, Perpustakaan Dan Arsip Daerah (PPAD) Provinsi Papua menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Geographic Information System (GIS) Tingkat Dasar. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Geographic Information System (GIS) Tingkat Dasar diharapkan peserta dapat menguasai dasar-dasar GIS, serta memiliki kemampuan membuat peta untuk membuat informasi spasial yang baik dan benar sesuai dengan kaidah yang diterapkan.

Pelatihan Geographic Information System (GIS) PPAD Provinsi Papua

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami