Pelatihan Jurnalistik dari DISKOMINFO Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan

May 20, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM  DISKOMINFO Kota Banjarbaru Mei 2022

Jurnalistik adalah kegiatan pengumpulan bahan berita (peliputan), pelaporan peristiwa (reporting), penulisan berita (writing), penyuntingan naskah berita (editing), yang kemudian dilanjutkan dengan penyajian atau publikasi berita kepada publik melalui media cetak maupun elektronik. Pada era keterbukaan informasi saat ini, suatu organisasi, lembaga dan atau instansi pemerintah diharapkan dapat memberikan pelayanan informasi, koordinasi pengelolaan informasi dan dokumentasi informasi yang jelas dan benar. Untuk mengelola infirmasi di perlukan keahlian jurnalistik yang dimanfaatkan secara postitif untuk meliput atau memberitakan kegiatan dan dinamika yang terjadi pada lembaga tersebut.

Pelatihan Jurnalistik DISKOMINFO Kota Banjarbaru Mei 2022

Mengingat pentingnya pengelolaan informasi bagi publik maka pada tanggal 18 s/d 20 Mei 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan menugaskan 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Jurnalistik. Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Jurnalistik diharapkan peserta semakin ahli dalam membuat dan menyunting naskah untuk media lembaganya sehingga menjadi lebih menarik dan sesuai kaidah jurnalistik.

Pelatihan Pengembangan SDM Jurnalistik dari DISKOMINFO Kota Banjarbaru Mei 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami