Pelatihan Sistem Informasi Manajemen Gedung & Inventarisasi Aset – Aplikasi SIMADURIA dari DISDIK Kabupaten Gunungkidul

August 4, 2022 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY

Barang Milik Negara (BMN) adalah semua barang yang dibeli atau diperoleh atas beban Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau berasal dari perolehan lainnya yang sah. Guna mewujudkan tertib administrasi dan tertib pengelolaan BMN, perlu dilakukan penatausahaan asset (BMN) oleh satker sebagai pengguna barang. Penatausahaan BMN merupakan rangkaian kegiatan yang meliputi pembukuan, inventarisasi, dan pelaporan BMN sesuai ketentuan yang berlaku, dimana BMN tersebut berfungsi sebagai modal, kekayaan, serta alat penunjang aktifitas organisasi, lembaga atau instansi pemerintah.

Pelatihan Sistem Informasi Manajemen Gedung dan Inventarisasi Aset dengan Aplikasi SIMADURIA DISDIK Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY

Mengingat pentingnya kegiatan pengelolaan, pencatatan dan pelaporan aset lembaga, instansi pemerintah daerah, maka pada tanggal 02 s/d 04 Juli 2022 Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Sistem Informasi Manajemen Gedung dan Inventarisasi Aset dengan Aplikasi SIMADURIA. Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Sistem Informasi Manajemen Gedung dan Inventarisasi Aset dengan Aplikasi SIMADURIA diharapkan akan mempercepat kegiatan penatausahaan aset sehingga dapat terwujud tertib administrasi, tercipta efisiensi dan efektivitas penggunaan aset dan pemeliharan gedung, serta tersedianya data/informasi yang akurat yang dapat digunakan sebagai acuan dalam kegiatan pelaporan selanjutnya.

Pelatihan Perkantoran Elektronik materi Sistem Informasi Manajemen Gedung dan Inventarisasi Aset Aplikasi SIMADURIA DISDIK Kabupaten Gunungkidul

Jika memerlukan Pelatihan Pengembangan SDMPelatihan Teknologi Informasi, dan Pelatihan Perkantoran Elektronik atau E Government seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami