Pelatihan Budgeting : Planning, Controlling & Analyzing dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang

August 6, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Budgeting Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro

Sesuai peraturan perundang-undangan pengelolaan anggaran pendidikan berdasarkan pada prinsip keadilan, efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas publik. Prinsip tersebut sejalan dengan reformasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Budgeting dilakukan untuk mengukur seberapa besar tingkat kinerja penggunaan anggaran dan keuangan lembaga terkait. Dengan perencanaan keuangan yang baik dan optimal maka lembaga dan instansi pemerintah dapat mengukur besarnya keuntungan, beban dan resiko yang dibutuhkan dalam perencanaan jangka panjang. Fungsi penting lainnya dari budgeting adalah dalam melakukan kegiatan pengelolaan lembaga dan instansi pemerintah, yang berkaitan dengan penyusunan dan pengambilan keputusan serta kebijakan yang paling tepat bagi lembaga yang terkait.

Pelatihan : Budgeting Planning, Controlling dan Analyzing Fakultas Kedokteran UNDIP Semarang

Mengingat pentingnya budgeting untuk pelaksanaan kegiatan rutin bagi lembaga dan instansi pemerintah, maka pada tanggal 04 s/d 06 Agustus 2022 Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro menugaskan 7 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Budgeting : Planning, Controlling & Analyzing. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Budgeting : Planning, Controlling & Analyzing diharapkan menambah wawasan peserta dalam perencanaan dan penyusunan budgeting serta pengembangan proses dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Malam Keakraban Pelatihan Pengembangan SDM  Budgeting dan Kearsipan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami