Pelatihan Kearsipan Elektronik , Olah Data dan Pelaporan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat

August 25, 2022 Pelatihan

Pelatihan Kearsipan Elektronik E-Filing, Olah Data dan Pelaporan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat

Tugas KPI adalah melakukan verifikasi tayangan dan monitoring program stasiun televisi dan radio berjejaring selama 24 jam serta menerima pengaduan, oleh karena itu KPI mendapatkan banyak data digital yang harus dikelola dengan baik. Kegiatan pengelolaan, pengolahan dan presentasi data merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari tugas KPI. Dengan banyaknya laporan-laporan masuk dalam bentuk data digital yang diperoleh dari masyarakat melalui media informasi dan aplikasi digital akan dapat di dokumentasikan dan dipresentasikan setelah dilakukan pengolahan data dengan metode atau cara tertentu. Data tersebut nantinya diharapkan dapat digunakan sebagai acuan dalam pengambilan keputusan serta dalam penyusunan kebijakan di dalam kegiatan selanjutnya secara berkesinambungan.

Pelatihan Kearsipan Elektronik, Olah Data SPSS dan Pelaporan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat

Mengingat pentingnya pengelolaan, pengolahan dan presentasi data maka pada tanggal 22 s/d 25 Agustus 2022 Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menugaskan 7 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Kearsipan Elektronik , Olah Data dan Pelaporan. Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian sdm dalam pengelolaan, pengolahan dan presentasi data, sehingga data-data tersebut dapat digunakan sebagai acuan dalam pengambilan keputusan yang berkesinambungan.

Pelatihan Kearsipan Elektronik , Olah Data dan Pelaporan KPI Pusat Agustus 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami