Pelatihan Ajudikasi Penjatuhan Sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat

August 26, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai salah satu lembaga independen di Indonesia yang kedudukannya setingkat dengan lembaga negara lainnya yang berfungsi sebagai regulator penyelenggaraan penyiaran di Indonesia dengan tugas meliputi pengaturan penyiaran yang dilakukan oleh Lembaga Penyiaran Publik, Lembaga Penyiaran Swasta, maupun Lembaga Penyiaran Komunitas. Dan KPI dapat memberikan teguran berupa teguran lisan dan administrasi, yang apabila tidak diindahkan maka KPI berhak mengurangi durasi tayang suatu acara atau melakukan pemberhentian sejenak untuk tidak ditayangkan kepada publik. Dengan tugas pengawasan yang diemban, maka timbulnya permasalahan yang dihadapi menjadi suatu hal yang wajar ketika ada pihak yang tidak sependapat dengan teguran-teguran yang diberikan. Ketika permasalahan menjadi sulit atau tidak dapat diselesaikan oleh kedua pihak maka dapat dipilih penyelesaiannya dengan cara ajudikasi.

Pelatihan Ajudikasi Penjatuhan Sanksi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat

Mengingat pentingnya menyelesaikan pemasalahan yang berkaitan dengan penjatuhan sanksi, maka pada tanggal 22 s/d 25 Agustus 2022 Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menugaskan 7 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Ajudikasi Penjatuhan Sanksi sebagai salah satu pilihan dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul akibat penjatuhan sanksi. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Ajudikasi Penjatuhan Sanksi diharapkan peserta dapat meningkatkan wawasan dan keahlian dalam pelaksanaan prosedur ajudikasi.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Ajudikasi Penjatuhan Sanksi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami