Pelatihan Desain Grafis dari Balai Latihan Kerja Provinsi Kalimantan Selatan

August 27, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Balai Latihan Kerja Provinsi Kalimantan Selatan

Perkembangan teknologi informasi yang demikian pesat membawa perubahan yang sangat mendasar pada cara orang berkomunikasi dan menyampaikan informasi. Saat ini proses komunikasi menjadi bersifat sirkuler dan tidak lagi linier, Sehingga pemerintah merespon melalui Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Komunikasi Publik, yang mengamanatkan pada pejabat publik dan humas pemerintah untuk menyampaikan setiap kebijakan dan program pemerintah kepada masyarakat secara cepat dan mudah dimengerti melalui berbagai saluran dan media komunikasi. Salah satu cara berkomunikasi adalah menggunakan produk desain grafis, oleh karena itu pemanfaatan komputer grafis saat ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam proses produksi pencetakan media informasi. Dengan berbasis teknologi digital menawarkan berbagai kemudahan, kecepatan dan keleluasaan, dengan hasil suatu gagasan visual yang lebih sempurna.

Pelatihan Desain Grafis Balai Latihan Kerja Provinsi Kalimantan Selatan

Mengingat pentingnya pembuatan produk desain grafis untuk media komunikasi visual, maka pada tanggal 25 s/d 26 Agustus 2022, Balai Latihan Kerja Provinsi Kalimantan Selatan menugaskan sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Desain Grafis. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Desain Grafis, diharapkan peserta dapat membuat, mendesain produk media komunikasi visual dengan lebih baik dan komunikatif.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Desain Grafis Balai Latihan Kerja Provinsi Kalimantan Selatan

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami