Pelatihan Kepegawaian dan SDM dari Rumah Sakit Umum Daerah Abepura Provinsi Papua

August 27, 2022 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abepura Provinsi Papua

Bagian SDM merupakan salah satu bagian rumah sakit yang bertugas menangani administrasi pegawai. Terkadang bagian SDM melakukan pengolahan data kepegawaian secara manual sehingga menjadi kurang efisien kurang efisien dalam pelayanan internal pegawai. Menghadapi kendala tersebut salah satu solusi pengelolaan administrasi pegawai adalah dengan pemanfaatan teknologi informasi, yaitu dengan membangun dan mengembangkan sistem informasi manajemen kepegawaian. Sistem informasi manajemen yang dibangun diharuskan mengacu pada Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS). Beberapa syarat yang harus dimiliki sistem informasi manajemen kepegawaian adalah fitur melakukan pengolahan, pencarian, penyimpanan data dan file pegawai, pembuatan surat peringatan, serta beberapa fungsi lain yang bersifat spesifik.

Pelatihan Kepegawaian dan SDM menggunakan aplikasi SIJAGOAN RSUD Abepura Provinsi Papua

Mengingat pentingnya pengelolaan administrasi kepegawaian dengan sisteminformasi manajemen, maka pada tanggal 24 s/d 26 Agustus 2022 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abepura Provinsi Papua menugaskan 2 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Kepegawaian dan SDM menggunakan aplikasi SIJAGOAN. Setelah mengikuti Pelatihan Kepegawaian dan SDM menggunakan aplikasi SIJAGOAN diharapkan peserta memiliki keterampilan mengoperasikan aplikasi SIJAGOAN dan memiliki kemampuan untuk menerapkan dalam pengelolaan administrasi kepegawaian khususnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abepura Provinsi Papua.

Pelatihan Perkantoran Elektronik materi Kepegawaian dan SDM dengan aplikasi SIJAGOAN RSUD Abepura Papua

Jika memerlukan Pelatihan Pengembangan SDM, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Perkantoran Elektronik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami