Pelatihan Penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) dari Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Papua Barat

August 30, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Papua Barat

Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) adalah rencana dan target kinerja yang harus dicapai oleh pegawai atau PNS dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur serta disepakati pegawai dan atasannya. Dengan tujuan untuk menjamin objektifitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja. Sasaran Kinerja Pegawai disusun sebagai suatu alat ataupun sarana untuk penilaian prestasi kerja PNS secara sistematis yang dilakukan oleh pejabat penilai terhadap SKP itu sendiri dan perilaku kerja Pegawai. Aspek-aspek dalam SKP antara lain kuantitas, kualitas dan waktu serta biaya yang disesuaikan dengan karteristik, sifat dan jenis kegiatan pada masing-masing unit kerja dalam suatu lembaga atau instansi pemerintah.

Pelatihan Penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Papua Barat

Mengingat pentingnya penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas dan kinerja pegawai, maka pada tanggal 29 s/d 31 Agustus 2022 Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Papua Barat menugaskan 14 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian dalam menyusun SKP, sehingga kinerja dan capaian kegiatan khususnya di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Papua Barat dapat semakin meningkat dan semakin berkualitas.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) Dinas Perpustakaan & Kearsipan Daerah Provinsi Papua Barat

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami