Pelatihan Pelayanan Prima dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro

October 15, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Oktober 2022

Saat ini fungsi pelayanan yang baik bagi lembaga dan instansi pemerintah menjadi sebuah kewajiban dan bagian dari tugas sehari-hari untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pelayanan prima memiliki beberapa aspek yaitu kemampuan professional, kemampuan sesuai bidang layanan dan sikap ikhlas, tulus, senang membantu, menyelesaikan kepentingan, keluhan, memuaskan kebutuhan klien dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Bagi lembaga dan instansi pemerintah, pelayanan prima merupakan kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh penyelenggara pelayanan publik sebagai upaya pemenuhan kebutuhan penerima pelayanan yang dilaksanakan sesuai ketentuan dan peraturan perundang – undangan yang berlaku dengan baik atau minimal sesuai standar pelayanan yang telah ditentukan.

Pelatihan Pelayanan Prima Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Oktober 2022

Mengingat pentingnya pelayanan prima dalam kegiatan pelayanan publik, maka pada tanggal 13 s/d 15 Oktober 2022 Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro menugaskan 8 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pelayanan Prima. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam merencanakan dan mengembangkan kegiatan pelayanan sesuai standar pelayanan prima yang telah ditentukan.

Pelatihan Pengembangan SDM - Pelayanan Prima Universitas Diponegoro Semarang Jawa Tengah Oktober 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami