Pelatihan Penilaian Angka Kredit Fungsional Pranata Komputer dari DISKOMINFO Provinsi Kalimantan Selatan

October 26, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM DISKOMINFO Provinsi Kalimantan Selatan Oktober 2022

Angka kredit merupakan satuan nilai dari tiap butir kegiatan atau akumulasi terhadap nilai kegiatan yang harus dicapai oleh pejabat fungsional dalam rangka pembinaan karir yang bersangkutan. Karena salah satu keberhasilan pembangunan nasional ditentukan oleh sumber daya manusia (SDM). Oleh karena itu pemerintah berusaha meningkatkan pendayagunaan PNS dalam melaksanakan tugas umum pemerintahan dan pembangunan. Salah satu upaya tersebut adalah penentuan jumlah angka kredit yang harus dipenuhi oleh PNS dengan jabatan fungsional. Penetapan Angka Kredit (PAK) adalah dengan mengisi data pada formulir yang berisi keterangan perorangan pejabat fungsional dan satuan nilai dari hasil penilaian butir kegiatan dan atau akumulasi nilai butir-butir kegiatan yang telah dicapai pejabat fungsional dan telah ditetapkan oleh Pejabat yang berwenang menetapkan angka kredit.

Pelatihan Penilaian Angka Kredit Fungsional Pranata Komputer DISKOMINFO Provinsi Kalimantan Selatan Oktober 2022

Mengingat pentingnya proses penilaian angka kredit sebagai hasil prestasi kerja bagi PNS dengan jabatan fungsional, maka pada tanggal 24 s/d 26 Oktober 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Provinsi Kalimantan Selatan menugaskan 3 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penilaian Angka Kredit Fungsional Pranata Komputer. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penilaian Angka Kredit Fungsional Pranata Komputer diharapkan akan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam kegiatan rutin penilaian angka kredit yang obyektif, adil, dan profesional sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Penilaian Angka Kredit Fungsional Pranata Komputer DISKOMINFO Prov Kalsel Oktober 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami