Pelatihan Pengelolaan Data Center dari DISKOMINFO Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur

November 5, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur November 2022

Data Center adalah salah satu infrastruktur jaringan dan data informasi yang dapat di akses melalui media jaringan intranet maupun internet. Dan data center merupakan salah satu pendukung penting implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dengan tujuan mendorong dan mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka, partisipatif, inovatif, dan akuntabel, meningkatkan kolaborasi antar instansi pemerintah dalam melaksanakan urusan dan tugas pemerintahan untuk mencapai tujuan bersama, meningkatkan kualitas dan jangkauan pelayanan publik kepada masyarakat luas. Untuk mengelola dan mengembangkan data center diperlukan aparatur yang memiliki pengetahuan, keahlian dan ketrampilan di bidang teknologi informasi dibidang jaringan komputer sebagai Administrator dan operator.

Pelatihan Pengelolaan Data Center DISKOMINFO Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur November 2022

Mengingat pentingnya pengelolaan, pengembangan dan pemanfaatan data center secara optimal, maka pada tanggal 02 s/d 04 November 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 13 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pengelolaan Data Center. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Data Center diharapkan menambah wawasan peserta dalam pengembangan teknis dan non teknis data center untuk mendukung pelayanan publik berbasis elektronik dengan lebih optimal.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Pengelolaan Data Center DISKOMINFO Kab. Kutai Kartanegara Prov. KalTim November 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami