Pelatihan Pelayanan Prima dari Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Tasikmalaya

November 17, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Tasikmalaya Prov JaBar November 2022

Meningkatkan kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang diselengarakan oleh instansi dan lembaga pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan publik merupakan kegiatan yang harus selalu dilakukan. Sistem pelayanan yang secara efektif harus dilaksanakan, salah satunya melalui penerapan pelayanan prima (excellent service). Pelayanan prima memiliki faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen, dimulai darti strategi penerapan, terutama berorientasi pada penyiapan personil (sdm) sebagai pendukung utama terciptanya penyelenggaraan pelayanan publik .

Pelatihan Pelayanan Prima (Excellent Service) Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Tasikmalaya November 2022

Mengingat pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik, maka pada tanggal 15 s/d 17 November 2022 Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat menugaskan 5 SDM yang berkompeten dalam pengelolaan pelayanan publik untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pelayanan Prima (Excellent Service). Kemudian setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima (Excellent Service) diharapkan akan meningkatan wawasan, pengetahuan dan ketrampilan/kemampuan peserta dalam pelaksanaan dan pengembangan penyelenggaraan pelayanan prima pada instansinya khususnya Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Tasikmalaya.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Pelayanan Prima (Excellent Service) Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Tasikmalaya November 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami