Pelatihan Sertifikasi Kompetensi Bidang Cyber Public Relation dari Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang

November 18, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang November 2022

Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) memungkinkan penggunaan berbagai macam media untuk menyampaikan pesan dan mempublikasikan informasi. Dalam dunia Public Relations, perkembangan teknologi komunikasi ini kemudian melahirkan suatu alat atau media baru bagi Public Relations dalam menjalin hubungan dengan publiknya. Kondisi ini kemudian memunculkan istilah baru dalam dunia Public Relations, istilah baru tersebut adalah Cyber Public Relations. Proses komunikasi di media cyber menggunakan pola dari sumber yang satu menyebar ke banyak arah (broadcast), sehingga proses komunikasi
berlangsung lebih dinamis. Oleh karena itu public relations dapat memanfaatkan ruang media siber sebagai upaya dalam merevolusi pekerjaannya, sehingga public relations menjadi lebih strategis, global, interaktif, berlangsung dua arah dan simetris atau dialogis, serta pelaksanaannya bisa dipertanggung jawabkan secara sosial.

Pelatihan Sertifikasi Kompetensi Bidang Cyber Public Relation Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang November 2022

Mengingat pentingnya kegiatan Public Relations menggunakan media cyber atau online, maka pada tanggal 16 s/d 18 November 2022 Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Sertifikasi Kompetensi Bidang Cyber Public Relation. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Sertifikasi Kompetensi Bidang Cyber Public Relation diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam memanfaatkan media online untuk kegiatan Public Relation dengan lebih informatif, efektif dan efisien.

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami