Pelatihan Penyusunan RENSTRA dari Puskesmas dan Labkes DINKES Kabupaten Banjarnegara

November 21, 2022 Pelatihan

Pelatihan Penyusunan RENSTRA Puskesmas dan Labkes DINKES Kabupaten Banjarnegara November 2022

Dalam sistem akuntabilitas kinerja lembaga dan instansi pemerintah, perencanaan strategis merupakan langkah awal untuk melakukan pengukuran kinerja. Rencana strategis (RENSTRA) merupakan proses berkelanjutan dan sistematis yang terintegrasi dengan dokumen perencanaan lainnya, baik di tingkat pusat maupun daerah. Rencana Strategis Bisnis Dinas Kesehatan sebagai kelanjutan dari renstra yang merupakan dokumen perencanaan yang bersifat indikatif dengan muatan program–program pembangunan kesehatan yang merupakan penjabaran dari kebijakan untuk mencapai hasil yang terukur sesuai dengan visi dan misi Dinas Kesehatan yang akan dilaksanakan langsung oleh unit pelayanan kesehatan.

Pelatihan Pengembangan SDM Penyusunan RENSTRA PemKab Banjarnegara November 2022

Mengingat pentingnya perencanaan dan penyusunan Renstra maka pada tanggal 17 s/d 19 November 2022 Puskesmas dan Labkes DINKES Kabupaten Banjarnegara menugaskan SDM yang berkompeten pada bidang perencanaan program kesehatan daerah untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penyusunan RENSTRA. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penyusunan RENSTRA diharapkan menambah wawasan peserta dalam menyusun kegiatan kesehatan yang berkesinambungan khususnya di Kabupaten Banjarnegara.

Pelatihan Pengembangan SDM Puskesmas dan Labkes DINKES Kabupaten Banjarnegara November 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami