Pelatihan Database MySQL dari Politeknik Negeri Pontianak

November 30, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI)  Politeknik Negeri Pontianak November 2022

Database MySQL merupakan sebuah implementasi dari sistem manajemen basis data relasional (RDBMS). MySQL adalah turunan salah satu konsep utama dalam basis data yang telah ada sebelumnya, SQL (Structured Query Language). SQL adalah sebuah konsep pengoperasian basis data, terutama untuk pemilihan atau seleksi dan pemasukan data, yang memungkinkan pengoperasian data dikerjakan dengan mudah secara otomatis. Sebagai service basis data, MySQL mendukung operasi basis data transaksional maupun operasi basis data non-transaksional.

Pelatihan Database MySQL Politeknik Negeri Pontianak November 2022

Mengingat pentingnya penyimpanan dan pengelolaan basis data, maka pada tanggal 28 s/d 30 November 2022 Politeknik Negeri Pontianak menugaskan 2 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi Database MySQL. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Database MySQL diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam perencanaan dan pengembangan pembuatan basis data menggunakan Database MySQL.

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami