Pelatihan Publik Speaking dan Tata Kelola Birokrasi dari DISDIK Provinsi Kalimantan Tengah

December 15, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Pendidikan (DISDIK) Provinsi Kalimantan Tengah Desember 2022

Public speaking adalah kegiatan komunikasi lisan yang dilakukan secara langsung di muka umum atau di hadapan sekelompok orang. Contoh-contoh kegiatan public speaking adalah pidato, presentasi, atau kegiatan yang termasuk dalam kategori ini antara lain menyampaikan tanggapan/pernyataan saat wawancara untuk diberitakan. Konsultasi Publik merupakan kegiatan berbentuk komunikasi dua arah yang dilakukan secara pasif dan/atau aktif untuk meminta pandangan dari masyarakat, berlangsung dalam setiap tahapan pembentukan peraturan perundang-undangan, baik berupa proses satu tahap atau proses yang berkelanjutan dengan tujuan mengumpulkan informasi untuk memfasilitasi penyusunan peraturan perundang-undangan yang berkualitas. Salah satu indikator dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah yang baik adalah kuatnya fungsi aparatur birokrasi pemerintah daerah yang berpihak dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat daerah.

Pelatihan Publik Speaking dan Tata Kelola Birokrasi DISDIK  Provinsi Kalimantan Tengah Desember 2022

Mengingat pentingnya kegiatan dalam bidang perencanaan peraturan dan birokrasi pelayanan publik dapat berjalan sesuai mekanisme dan sistem kerja yang teratur, serta dapat terlaksana dengan baik, maka pada tanggal 13 Desember 2022 Dinas Pendidikan (DISDIK) Provinsi Kalimantan Tengah menugaskan 4 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Publik Speaking dan Tata Kelola Birokrasi. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Publik Speaking dan Tata Kelola Birokrasi diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam mengelola perencanaan peraturan dan birokrasi pelayanan publik dengan lebih baik.

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami