Pelatihan Desain Multimedia dari DINKES Provinsi Kalimantan Utara

December 17, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi DINKES Provinsi Kalimantan Utara Desember 2022

Multimedia adalah penggunaan berbagai media yang berbeda untuk membawa atau menyampaikan informasi dalam bentuk teks, grafik, animasi, audio, video dan atau gabungan dari beberapa komponen tersebut. Pemanfaatan konten multimedia menggunakan media elektronik, seperti televisi, radio, cetak, dan Internet, untuk mempublikasikan serta mengkomunikasikan material advertising, public-city, entertaiment, news, education, informasi dari pemerintah dan lain-lain. Sehingga dengan kemajuan teknologi informasi saat ini konten multimedia akan selalu hadir dan menjadi kebutuhan setiap orang sebagai sarana komunikasi dan sumber informasi dalam bentuk elektronik.

Pelatihan Desain Multimedia DINKES Provinsi Kaltara Desember 2022

Mengingat pentingnya membuat produk atau konten multimedia sebagai sarana publikasi informasi, maka pada tanggal 12 s/d 16 Desember 2022 Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi Kalimantan Utara menugaskan 3 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Desain Multimedia. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Desain Multimedia diharapkan meningkatkan kemampuan peserta dalam merencanakan, mendesain serta mengembangkan pembuatan konten multimedia yang tepat untuk publikasi informasi.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Desain Multimedia Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi Kalimantan Utara

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami