Pelatihan Kehumasan, Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) dari BANDIKLAT Provinsi DIY

December 22, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Badan Pendidikan Dan Pelatihan (BANDIKLAT) Provinsi DIY Desember 2022

Setiap instansi, baik swasta maupun Pemerintah saat ini dihadapkan pada berbagai kebutuhan aktivitas operasional dan seremonial internal maupun eksternal. Untuk itu kebutuhan akan aktivitas operasional dan seremonial membutuhkan instansi / bagian khusus yang menangani aktivitas tersebut, bagian ini disebut Bagian Humas dan Protokol. Disinilah peran protokol atau keprotokolan harus ada untuk mendukung jalannya acara tersebut. Keprotokolan adalah serangkaian aturan dalam acara kenegaraan atau acara resmi yang meliputi aturan mengenai tata tempat, tata upacara dan tata penghormatan sehubungan dengan penghormatan kepada seseorang karena jabatan dan kedudukannya dalam Negara, pemerintah dan masyarakat.

Pelatihan Kehumasan, Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) BANDIKLAT Provinsi DIY Desember 2022

Mengingat banyaknya kegiatan keprotokolan pada instansi pemerintah yang meliputi Kehumasan dan Master of Ceremony (MC), maka pada tanggal 16, 19, 21 Desember 2022 Badan Pendidikan Dan Pelatihan (BANDIKLAT) Provinsi DIY menugaskan 15 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Kehumasan, Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Kehumasan, Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) diharapkan meningkatkan wawasan peserta dalam mengelola dan merencanakan jalannya suatu acara pada instansi pemerintah khususnya BANDIKLAT Provinsi DIY dengan lebih baik.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Kehumasan, Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) BANDIKLAT Provinsi DIY

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami