Pelatihan Pelayanan Administrasi Kepegawaian dengan Sistem Informasi Terintegrasi dari Pemkab. PPU Prov. Kaltim

February 19, 2023 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Utara

Peran dari administrasi kepegawaian sangatlah vital terhadap suatu organisasi di Lembaga dan Instansi Pemerintah, sehingga dalam pelaksanaanya harus dilaksanakan dengan teliti dan cermat serta memerlukan perhatian yang maksimal. Administrasi kepegawaian merupakan kegiatan penting, karena administrasi kepegawaian memuat informasi mengenai keseluruhan pegawai yang bekerja di dalam organisasi tersebut.

Pelatihan Pelayanan Administrasi Kepegawaian dengan Sistem Informasi Terintegrasi (aplikasi PasTi) BKPSDM Kab PPU

Mengingat pentingnya kegiatan pelayanan administrasi kepegawaian sebagai salah satu penunjang meningkatnya kinerja pegawai, maka pada tanggal 15 s/d 17 Februari 2023 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Utara bekerja sama dengan YES & MMK melaksanakan kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi khusus yaitu Pelayanan Administrasi Kepegawaian dengan Sistem Informasi Terintegrasi (aplikasi PasTi). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pelayanan Administrasi Kepegawaian dengan Sistem Informasi Terintegrasi (aplikasi PasTi) diharapkan peserta peserta memiliki keterampilan mengoperasikan aplikasi PasTi dan memiliki kemampuan untuk menerapkan aplikasi tersebut dalam kegiatan pelayanan administrasi kepegawaian pada instansinya masing-masing.

Pelatihan Perkantoran Elektronik Pelayanan Administrasi Kepegawaian Sistem Informasi Terintegrasi (aplikasi PasTi)

Jika memerlukan  Pelatihan Teknologi InformasiPelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Perkantoran Elektronik, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami