Pelatihan Video Editing dari DPMPTSP Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan

March 16, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan

Telah terjadi perubahan cara berkomunikasi antara pemerintah dengan publik atau masyarakat. Adanya perkembangan teknologi komunikasi digital di era disrupsi ini mengingatkan pentingnya komunikasi Pemerintah dalam memberikan informasi kepada publik. Cara dan tata kelola komunikasi menjadi tantangan bagi Pemerintah untuk menggunakan media elektronik digital yang tepat serta optimal dalam memberikan informasi yang cepat, menarik, mudah dipahami, dan akuntabel. Dalam perkembangannya, permintaan masyarakat terhadap messages dari sektor publik yang transparan dan cepat telah menyebabkan peningkatan yang signifikan dalam penggunaan video, baik berupa live streaming ataupun video yang dipublikasikan melalui akun media sosial resmi sebagai sarana Pemerintah dalam memberikan keterbukaan informasi kepada publik.

Pelatihan Video Editing DPMPTSP Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan Maret 2023

Mengingat pentingnya pembuatan produk video sebagai salah satu media untuk publikasi informasi dari pemerintah kepada publik, maka pada tanggal 14 s/d 16 Maret 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan menugaskan 4 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Video Editing. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Video Editing diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam perencanaan, desain dan pembuatan produk video untuk publikasi informasi kepada publik.

Studi banding DPMPTSP Kab. Merauke ke DPMPTSP Kota Yogyakarta
Studi banding DPMPTSP Kab. Merauke ke DPMPTSP Kota Yogyakarta
Pelatihan Teknologi Informasi materi Video Editing DPMPTSP Kabupaten Merauke
Kunjungan ke Gedung baru YES Jogja

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami