Pelatihan Pemrograman Berbasis Android dari Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Kaltara

April 19, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Kalimantan Utara April 2023

E-Government merupakan salah satu aspek yang dipakai dalam membangun pemerintah daerah dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi oleh aparatur pemerintah dalam menjalankan tugasnya mengelola pemerintahan serta menyediakan layanan publik. Teknologi informasi dan komunikasi sangat berguna dalam mendukung kegiatan organisasi dan bisnis berupa data, informasi, fakta, distribusi, dan knowledge management. Sebagai salah satu pendukung pelayanan masyarakat oleh instansi pemerintah dengan menyediakan aplikasi administrasi atau informasi untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi masyarakat. Salah satu bentuk aplikasi untuk pelayanan publik adalah dengan memanfaatkan teknologi mobile yang disebut dengan Aplikasi Mobile salah satunya disebut dengan istilah Mobile Apps yang berbasis Android.

Pelatihan Pemrograman Berbasis Android DKISP Provinsi Kalimantan Utara April 2023

Mengingat pentingnya pengembangan aplikasi mobile berbasis Android untuk mendukung kegiatan pelayanan publik yang berkualitas sesuai kebutuhan, maka pada tanggal 17 s/d 18 April 2023 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Provinsi Kalimantan Utara menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pemrograman Aplikasi Berbasis Android. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pemrograman Aplikasi Berbasis Android diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam merancang dan mengembangkan aplikasi pelayanan publik berbasis Android dengan lebih baik dan profesional.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Pemrograman Berbasis Android April 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami