Pelatihan Sistem Informasi Pendaftaran Ujian dari Program Doktor Hukum Fakultas Hukum Universitas Diponegoro

October 22, 2022 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan atau Bimtek Perkantoran Elektronik Program Doktor Hukum Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Oktober 2022

Sistem Informasi Manajemen atau aplikasi pelayanan publik di era kemajuan Teknologi informasi saat ini sangat diperlukan, bahkan oleh pemerintah menjadi suatu kewajiban bagi Lembaga dan instansi pemerintah sebagai salah satu unsur e-Goverment atau sering disebut dengan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Penerapan SPBE akan meningkatkan kualitas dan jangkauan serta kemudahan pelayanan publik kepada masyarakat luas, serta menjadi salah satu upaya untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya.

Pelatihan Sistem Informasi Pendaftaran Ujian Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Oktober 2022

Mengingat pentingnya perencanaan, pengembangan dan pengelolaan pelayanan publik dengan Sistem Informasi Manajemen, maka pada tanggal 20 s/d 22 Oktober 2022 Program Doktor Hukum Fakultas Hukum Universitas Diponegoro menugaskan 12 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan atau Bimtek Perkantoran Elektronik dengan materi khusus yaitu Sistem Informasi Pendaftaran Ujian atau aplikasi Pendaftaran Ujian berbasis web. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Sistem Informasi Pendaftaran Ujian diharapkan peserta dapat mengimplementasikan aplikasi tersebut pada kegiatan pendaftaran dan pengelolaan proses ujian dengan lebih baik khususnya di Program Doktor Hukum Fakultas Hukum Universitas Diponegoro.

Pelatihan Sistem Informasi Pendaftaran Ujian atau Aplikasi Pendaftaran Ujian berbasis web Universitas Diponegoro Oktober 2022

Jika memerlukan Pelatihan Pengembangan SDM, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Perkantoran Elektronik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami