Pelatihan Desain Web dari Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan

July 30, 2008 Pelatihan

Setelah pada bulan Maret 2008 yang lalu mengikuti pelatihan Fundamental Web Design, Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel kembali mengirimkan 8 stafnya dari bagian Infokom untuk mengikuti pelatihan lanjutan Web Design pada level intermediate. Materi program adalah pembuatan website interaktif berbasis Joomla. Pelatihan berjalan dengan lancar, berlangsung pada tanggal 28 s.d. 31 Juli 2008.

“Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut sehingga dapat menunjang rencana pembangunan teknologi informasi di Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan pada tahun 2009 dan pengembangannya pada tahun 2010. Kami akan menyusun lagi beberapa kegiatan pelatihan yang masih kami perlukan, baik pelatihan yang di selenggarakan di Yogyakarta maupun in house training di Banjarbaru hingga perencanaan pembangunan IT tersebut terealisasi, ungkap bapak Ir. Yuntriswono, M.P.” di sela-sela kegiatan pelatihan.

Di akhir kegiatan pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan ber wisata Masangin dan mengunjungi beberapa obyek wisata di Yogyakarta.

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami