Pelatihan Pengelolaan Data Statistik Sektoral dengan SIMDATA-INFO dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya

September 27, 2018 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik DISKOMINFO Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat September 2018

Dengan ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, urusan pemerintahan bidang statistik menjadi tanggug jawab Dinas Kominfo.

Mengingat pentingnya ketersediaan data statistik sektoral yang sangat dibutuhkan dalam perencanaan pembangunan, maupun evaluasi atas pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah, maka pada tanggal 25 s.d. 27 September 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya menugaskan empat orang pengawainya untuk mengikuti Pelatihan Pengelolaan Data Statistik Sektoral dengan aplikasi SIMDATA-INFO di YOGYA EXECUTIVE SCHOOL “YES”,Jogja.
Pelatihan Pengelolaan Data Statistik Sektoral (SIMDATA-INFO) DISKOMINFO Kota Tasikmalaya September 2018

MPelatihan berjalan dengan lancar didukung dengan antusiasme seluruh peserta dalam mengikuti materi yang disampaikan oleh pengajar. Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta memiliki ketrampilan mengoperasikan aplikasi SIMDATA-INFO, dan memiliki kemampuan untuk menerapkan aplikasi SIMDATA-INFO dalam pengolahan data dan penyajian informasi statistik sektoral pemerintah daerah.

Jika memerlukan Pelatihan Pengelolaan Data Statistik Sektoral seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami