Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Pengembangan Sistem Database dan Pelaporan – Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah

June 26, 2019 Pelatihan

BimTek TI Aplikasi Pelaporan dengan Database DISKOMINFO Kab BarSel Juni 2019

Saat ini inovasi pelayanan harus selalu dilakukan oleh instansi atau lembaga pemerintah, baik dengan penyederhanaan administrasi maupun pemanfaatan teknologi informasi. Pemanfaatan atau implementasi teknologi informasi dengan memanfaatkan sistem informasi manajemen merupakan salah satu solusi untuk peningkatan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan administrasi yang akan berujung pada peningkatan kinerja intansi atau lembaga pemerintah dalam memberikan pelayanan. Karena sistem informasi manajemen memiliki alur atau proses dengan database sehingga menyederhanakan dan meningkatkan kecepatan kerja ketatausahaan.

Pelatihan E Gov Pengembangan Aplikasi Pelaporan 26 Juni 2019

Mengingat pentingnya pemanfaatan sistem informasi manajemen dalam penyelenggaraan administrasi dan pelayanan, maka pada tanggal 24 s/d 26 Juni 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah, menugaskan 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi informasi dengan materi Pengembangan Sistem Data Base dan Pelaporan. Pelatihan Pengembangan Sistem Data Base dan Pelaporan secara khusus membahas perencanaan pembuatan aplikasi atau sistem informasi manajemen secara ringkas, terstruktur dan sistematis tentang pelaporan capaian kinerja instansi atau lembaga pemerintah yang disusun berdasarkan rencana kerja yang telah ditetapkan.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami