Pelatihan E Office SKP Elektronik – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah

June 29, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan E Office Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya Juni 2019

Penilaian dan penyusunan sasaran kerja pegawai saat ini harus dilakukan secara terstruktur dan sistematis karena hasil dari SKP yang telah disusun dan disetujui bersama antara atasan langsung dengan PNS yang bersangkutan akan ditetapkan sebagai kontrak prestasi kerja selanjutnya. Oleh karena itu sesuai dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini maka penyusunan dan pengelolaan sasaran kerja pegawai sebaiknya mengimplementasikan aplikasi atau Sistem Informasi Manajemen Sasaran Kerja Pegawai Elektronik (E-SKP). Karena dengan memanfaatkan SKP elektronik yang terintegrasi dalam suatu jaringan komputer yang dapat menghasilkan informasi yang bermutu serta dapat digunakan untuk pengambilan keputusan manajemen kepegawaian di lingkungan instansi/lembaga pemerintah dengan lebih cepat, tepat, efektif dan efisien.

Pelatihan Penyusunan SKP Elektronik Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya Juni 2019

Dan mengingat pentingnya implementasi Sistem Informasi Manajemen Sasaran Kerja Pegawai Elektronik (E-SKP) dalam penyusunan dan pengelolaan sasaran kerja pegawai, maka pada tanggal 27 s/d 29 Juni 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah menugaskan 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan E Office / Perkantoran Elektronik dengan materi Penyusunan SKP Elektronik. Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Penyusunan SKP Elektronik ini diharapkan dapat menyajikan informasi pegawai yang akurat untuk keperluan perencanaan, pengembangan, kesejahteraan dan pengendalian pegawai yang akan membantu kelancaran pekerjaan di bidang kepegawaian, terutama dalam pembuatan laporan.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami