In House Training Implementasi Aplikasi e-Kinerja di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur

November 18, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

In House Training Implementasi Aplikasi e-Kinerja BKPP Kabupaten Penajam Paser Utara November 2019

e-Kinerja adalah sebuah sistem informasi manajemen atau sebuah aplikasi berbasis web yang digunakan sebagai salah satu instrumen untuk memantau para ASN di lingkungan instansi pemerintah atau SKPD, serta juga digunakan untuk mengukur, menilai, mengawasi serta mengelola kinerja para ASN. Sehingga dengan menerapkan aplikasi e-Kinerja diharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki sinergi yang efektif dan efisien dengan semua pihak sehingga akan melakukan pekerjaan dengan lebih produktif yang bertujuan untuk terciptanya ekosistem dan etos kerja pegawai yang baik.

Bimtek Implementasi Aplikasi e-Kinerja BKPP Kab Penajam Paser Utara November 2019

Dan agar dapat mengukur, menilai, mengawasi serta mengelola kinerja para ASN dengan baik, maka pada tanggal 13 s/d 15 November 2019 Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur bekerja sama dengan Media Multi Karyatama  mengadakan In House Training Implementasi Aplikasi e-Kinerja di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur. Dengan adanya implementasi Aplikasi e-Kinerja diharapkan dapat meningkatkan kinerja, kedisplinan serta mengoptimalkan inplementasi sistem administrasi perkantoran berbasis elektronik.

Bimtek Implementasi Aplikasi e-Kinerja MMK Yogyakarta November 2019

Jika memerlukan Pelatihan atau In House Training Aplikasi e-Kinerja seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami