Pelatihan Manajemen Server (Jaringan Komputer Windows Tingkat Dasar) dari Politeknik Kesehatan Yogyakarta

February 8, 2020 Pelatihan

Sistem Operasi Server dalam jaringan intranet dan internet merupakan fasilitas yang memiliki kemampuan untuk mengatur, mengelola dan menyelenggarakan layanan teknologi informasi dan komunikasi dalam bentuk layanan. Dan layanan sistem informasi, serta akses dari pihak-pihak yang berkepentingan, menjadikan sistem operasi server menjadi strategis karena menunjukkan eksistensi aset yang sangat berharga yaitu data dan informasi.

Mengingat pentingnya pengembangan dan pengelolaan server, maka pada tanggal 03 s/d 07 Februari 2020 Politeknik Kesehatan Yogyakarta memberikan tugas kepada 3 sdm yang berkompeten di bidang teknologi informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Manajemen Server dalam Jaringan Komputer Windows tingkat dasar.

Dengan mengikuti Pelatihan Manajemen Server dalam Jaringan Komputer Windows tingkat dasar, diharapkan peserta dapat lebih baik dalam pengelolaan dan pengembangan system jaringan intranet dan internet. Serta dapat lebih optimal dalam pengembangan layanan aplikasi-aplikasi di dalam server baik server dedicated maupun virtualisasi server.

Jika memerlukan Pelatihan Manajemen Server dalam Jaringan Komputer Windows Tingkat Dasar seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami