Pelatihan Penguatan SDM dan Penguatan Manajemen Organisasi dari Politeknik Negeri Bali Provinsi Bali

September 25, 2020 Pelatihan

Minggu keempat bulan September, tepatnya tanggal 21 – 23 September 2020 Yogya Executive School “YES” bekerja sama dengan Politeknik Negeri Bali Provinsi Bali mengadakan kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penguatan SDM dan Penguatan Manajemen Organisasi. Politeknik Negeri Bali Provinsi Bali menugaskan 4 sdm yang berkompeten di bidang sdm mengikuti pelatihan Penguatan SDM dan Penguatan Manajemen Organisasi secara luring dengan tujuan agar pencapaian visi, misi, program dan kegiatan yang telah dicanangkan dapat berlangsung dengan lebih efektif dan efisien.

Dengan mengikuti pelatihan Penguatan SDM dan Penguatan Manajemen Organisasi diharapkan dapat menurunkan tumpang tindih tugas dan fungsi internal instansi atau lembaga sehingga akan lebih meningkatkan kapasitas instansi atau lembaga pemerintah dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi. Yang akhirnya akan meningkatkan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan administrasi serta pelayanan.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami