Pelatihan Desain Layout Tabloid dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Utara

December 18, 2020 Pelatihan

Dalam suatu instansi atau lembaga pemerintah, media informasi baik elektronik maupun cetak, memiliki peran yang sangat penting dalam proses komunikasi. Media tersebut dapat ditujukan untuk publik internal maupun publik ekternal. Dan penerbitan media informasi cetak instansi atau lembaga pemerintah dalam bentuk majalah, tabloid, bulletin atau buku, merupakan produk yang memiliki misi tertentu sehingga sdm yang terlibat dalam proses produksi harus dapat menuangkan segala ide dan gagasan yang baik, agar dapat menciptakan suatu produk informasi yang berkualitas dan bertanggung jawab.

Guna meningkatkan keahlian sdm dalam memproduksi media informasi cetak, maka pada tanggal 14 s/d 16 Desember 2020 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Utara menugaskan 8 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Desain Layout Tabloid. Kegiatan Pelatihan Desain Layout Tabloid ini bertujuan agar sdm yang terlibat dalam produsi media informasi cetak dapat lebih meningkatkan keahlian dan kreatifitas dalam mendesain dan layout agar tampilan media informasi cetak menjadi lebih baik serta menarik untuk dibaca.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami