Pelatihan Pengelolaan Keuangan dari Sekretariat Daerah Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur

September 27, 2021 Pelatihan

Pengelolaan Keuangan adalah kegiatan yang meliputi perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, penatausahaan, pelaporan, pertanggungjawaban, dan pengawasan keuangan. Lembaga dan instansi pemerintah dalam mengelola keuangan harus secara tertib, taat pada peraturan perundang-undangan, efisien, ekonomis, efektif, transparan, dan bertanggung jawab dengan memperhatikan asas keadilan, kepatutan, serta bermanfaat untuk masyarakat.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Pengelolaan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur

Mengingat pentingnya pengelolaan keuangan sebagai upaya yang dilakukan oleh lembaga atau instansi pemerintah sebagai salah satu kegiatan yang berkaitan dengan penyimpanan serta pengendalian dana dan aset, maka pada tanggal 24 s/d 25 September 2021 Sekretariat Daerah Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pengelolaan Keuangan.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami