Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pelayanan Publik (Pengaduan dan Olah Data) dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat DKI Jakarta

October 8, 2021 Pelatihan

Pelayanan publik saat ini menjadi semakin penting, karena berhubungan dengan masyarakat banyak, yang memiliki bermacam kepentingan dan tujuan. Oleh karena itu institusi pelayanan publik dapat dilakukan oleh pemerintah maupun non pemerintah. Adanya standarisasi pelayanan publik memberikan keterbukaan akses informasi kepada masyarakat, sehingga dalam sebuah pelayanan baik persyaratan, prosedur, biaya dan jangka waktu dapat diukur dan diketahui masyarakat dengan jelas serta memudahkan pengawasan masyarakat dalam penyelenggaraannya.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Peningkatan Kapasitas Pelayanan Publik (Pengaduan dan Olah Data)

Mengingat pentingnya peningkatan kegiatan pelayanan publik maka Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat DKI Jakarta pada tanggal 04 s/d 07 Oktober 2021 menugaskan beberapa sdm terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Peningkatan Kapasitas Pelayanan Publik (Pengaduan dan Olah Data). Setelah mengikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pelayanan Publik (Pengaduan dan Olah Data) diharapkan peserta dapat semakin meningkatkan kapasitas, kualitas dan inovasi pelayanan publik berdasarkan data-data yang ada, khususnya pada Lembaga Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) secara berkala sesuai kebutuhan dan masyarakat.

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pelayanan Publik (Pengaduan dan Olah Data) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat DKI Jakarta

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami