Pelatihan SIMDATA INFO dari Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah

October 22, 2021 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi  Pengelolaan Data Statistik Sektoral dengan aplikasi SIMDATA INFO

Pengelolaan Data Statistik Sektoral (SIMDATA INFO) adalah sebuah aplikasi khusus untuk mengelola berbagai data statistik sektoral. Statistik Sektoral adalah statistik yang implementasinya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan data bagi instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. Dengan adanya pengelolaan dan penyajian data maka dapat diimplementasikan sebagai pusat sistem informasi data daerah terpadu untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas, efektif dan akuntabel. Selanjutnya menggunakan data tersebut untuk menetapkan tujuan dan kebijakan yang tepat sasaran, dengan berkesinambungan.

Pelatihan Pengelolaan Data Statistik Sektoral (SIMDATA INFO) Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah

Mengingat pentingnya pengelolaan data statistik sektoral, maka pada tanggal 20 s/d 22 Oktober 2021 Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah menugaskan 3 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Pengelolaan Data Statistik Sektoral dengan aplikasi SIMDATA INFO. Setelah mengikuti Pelatihan Pengelolaan Data Statistik Sektoral (SIMDATA INFO) diharapkan peserta dapat mengelola dan menyajikan data statistik sektoral dengan lebih baik, serta dapat mengimplementasikan sebagai bank data statistik sektoral bagi setiap instansi atau lembaga pemerintah.

Pelatihan Perkantoran Elektronik Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami