Pelatihan Analisa Statistik SEM dengan AMOS dari Diskominfo Kota Madiun Provinsi Jawa Timur

March 19, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi SEM dengan AMOS

Analisis data merupakan sebuah proses pemeriksaan, transformasi dan pemodelan data dengan tujuan menemukan informasi yang bermanfaat, menginformasikan kesimpulan dan mendukung pengambilan keputusan. Untuk menganalisa suatu data diperlukan suatu teknik analisis data yang merupakan suatu metode atau cara untuk mengolah sebuah data menjadi informasi yang spesifik sehingga data tersebut menjadi mudah untuk dipahami dan juga bermanfaat untuk menemukan solusi permasalahan. Sehingga secara umum, analisis data digunakan untuk menjelaskan suatu data agar lebih mudah dipahami, untuk kemudian dibuat kesimpulan.

Pelatihan Analisa Statistik SEM dengan AMOS

Mengingat pentingnya pengolahan dan analisis data sebagai salah satu dasar pertimbangan bagi pengambilan keputusan suatu daerah maka pada tanggal 15 s/d 18 Maret 2022 Dinas Komunikasi Dan Informatika (DISKOMINFO) kota Madiun provinsi Jawa Timur menugaskan 2 sdm terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Analisa Statistik menggunakan SEM dengan AMOS. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Analisa Statistik menggunakan SEM dengan AMOS, diharapkan peserta dapat mengolah, menganalisa dan mempresentasikan data statistik dengan lebih baik serta dapat digunakan sebagai salah satu dasar pertimbangan dalam pengambilan keputusan.

Pelatihan SEM dengan AMOS DISKOMINFO) kota Madiun provinsi Jawa Timur

Jika memerlukan Pelatihan Pengembangan SDM, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami