Pelatihan Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN) dari BAPPEDA Provinsi Papua Barat

August 12, 2022 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Papua Barat

Pelayanan kepegawaian adalah suatu kegiatan khusus pada penyelenggaraan manajemen kepegawaian negara dalam rangka terciptanya sumber daya manusia Aparatur Negara yang profesional serta berkualitas dan bermoral tinggi. Oleh karena itu kegiatan pelayanan kepegawaian merupakan salah satu upaya dalam untuk menghasilkan pegawai negeri sipil (PNS) yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme dalam rangka pelaksanaan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan, dan tugas pembangunan tertentu, serta mendukung kelancaran pelaksanaan tugas umum pemerintahan dan pembangunan.

Pelatihan Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN) BAPPEDA Papua Barat

Mengingat pentingnya kegiatan pelayanan kepegawaian dapat berlangsung dengan efektif dan efisien, maka pada tanggal 09 s/d 11 Agustus 2022 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Papua Barat menugaskan 5 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian dengan aplikasi SIJAGOAN. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN) diharapkan kegiatan pelayanan kepegawaian dapat berlangsung dengan semakin baik, efektif dan efisien. Karena dengan implementasi aplikasi SIJAGOAN maka sistem penyimpanan, informasi kelengkapan dokumen, pencarian dan distribusi dokumen kepegawaian dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian dengan aplikasi SIJAGOAN BAPPEDA) Papua Barat

Jika memerlukan Pelatihan Pengembangan SDMPelatihan Teknologi Informasi, dan Pelatihan Perkantoran Elektronik atau E Government seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami