Pelatihan Teknologi Informasi & Pengembangan SDM – Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (DUKPENCAPIL) Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

November 16, 2018 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKPENCAPIL) Kab Belitung November 2018

Saat ini Teknologi Informasi dan Komunikasi harus selalu dikembangkan didalam pemerintahan (e-Goverment), karena akan mendukung pengelolaan pemerintahan agar dapat berjalan dengan lancar dan efisien. Salah satu pengembangan teknologi informasi dan komunikasi adalah dengan membangun jaringan intranet dan internet sebagai jalur komunikasi digital. Karena dengan adanya sistem jaringan intranet dan internet yang bagus dan stabil akan meningkatkan komunikasi antara pemerintah dengan publik. Dan masyarakat dapat memberi masukan mengenai kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemerintah yang dapat dimanfaatkan dalam memperbaiki kinerja pemerintah.

Pelatihan Jaringan Komputer Berbasis Windows Tingkat Dasar DUKPENCAPIL Kabupaten Belitung November 2018

Mengingat pentingnya pembangunan dan pengelolaan sistem jaringan intranet dan internet maka pada tanggal 12 s/d 15 November 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKPENCAPIL) Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menugaskan 2 sdm yang berkompeten dalam bidang sistem jaringan untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Jaringan Komputer Berbasis Windows Tingkat Dasar yang nantinya dapat dimanfaatkan dalam komunikasi data digital dan atau sebagai fasilitas pengiriman dan pengelolaan data secara online sehingga mempermudah dalam menjalankan sistem administrasi antar instansi pemerintah, serta mempercepat proses administrasi pelaporan, kepegawaian, keuangan, dan lain sebagainya.

Pelatihan Pengembangan SDM DUKPENCAPIL Kabupaten Belitung November 2018

Setelah sistem jaringan intranet dan internet telah berjalan baik, dan masyarakat mendapatkan akses pelayanan publik serta keterbukaan informasi, maka diperlukan keahlian dalam pengelolaan pelayanan publik sehingga pada tanggal yang sama pula, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKPENCAPIL) Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga menugaskan 2 sdm yang berkompeten di dalam bidang pelayanan untuk mengikuti Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pelayanan Publik. Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan sdm dapat meningkatkan kompetensi dalam menerapkan kebijakan pelayanan publik, sehingga masyarakat semakin mudah dalam mengakses kebijakan serta program pemerintah.

Pelatihan Pelayanan Publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKPENCAPIL) Kabupaten Belitung November 2018

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami