PELATIHAN PERIODE AGUSTUS 2005

August 8, 2005 Pelatihan

Pelatihan Web Programming BKD Kabupaten Tabalong.
Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan kembali mengirimkan stafnya untuk mengikuti pelatihan lanjut teknologi informasi yang kami selenggarakan. Pelatihan berlangsung tanggal 1 s/d 6 Agustus 2005 dengan materi Web Programing. Pada periode Agustus 2004, BKD Kabupaten Tabalong telah mengirimkan stafnya untuk mengikuti pelatihan Desain Web (Web Design) sebagai pelatihan dasarnya. Tujuan pelatihan adalah untuk menunjang rencana pengelolaan website Pemda Tabalong secara mandiri.

Pelatihan dari UPT Komputer Universitas Negeri Palangkaranya
UPT. Komp. Universitas Negeri Palangkaranya mengirimkan beberapa stafnya untuk mengikuti pelatihan yang kami selenggarakan. Pelatihan berlangsung pada tanggal 3 s/d 9 Agustus 2005, dengan materi-materi : Desain Grafis, Desain Multimedia, Web Programming, dan Jaringan komputer berbasis Linux.

Pelatihan Desain Web Bappeda Propinsi Jateng
Bappeda Propinsi Jateng kembali mengirimkan stafnya untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi yang kami selenggarakan. Materi pelatihan adalah Desain Web (Web Design) untuk melengkapi materi pelatihan Web Programming yang telah diikuti sebelumnya. Pelatihan berjalan lancar berlangsung pada tanggal 8 s/d 13 Agustus 2005.

Pelatihan Teknisi Monitor RS Bhakti Timah Pangkal Pinang
Pada jadual yang sama, Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkal Pinang Bangka Belitung mengirimkan stafnya untuk mengikuti pelatihan Teknisi Komputer dan Teknisi Monitor. Pelatihan berlangsung cukup lancar, diselenggarakan pada tanggal 8 s/d 20 Agustus 2005.

Pelatihan Internet Dinas Sosial Propinsi DIY
Setelah sempat tertunda beberapa waktu karena kesibukan berbagai kegiatan intern yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Propinsi DIY, akhirnya pelatihan yang direncanakan dapat terealisasi. Dinas Sosial Propinsi DIY mengirimkan 15 stafnya untuk mengikuti pelatihan Internet yang kami selenggarakan sebagai pelatihan dasar tahap pertama. Direncanakan pada periode yang akan datang akan mengikuti pelatihan lanjut.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami