Pelatihan Jaringan Komputer Wireless LAN dari Bappeda Kabupaten Tapin

August 7, 2008 Pelatihan

Badan Perecanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan mengirimkan dua orang stafnya untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi yang kami selenggarakan. Program yang diikuti adalah Wireless LAN dengan materi pembuatan router, jaringan komputer tanpa kabel, hotspot internet, bridging jaringan Wireless, serta pemanfaatan internet mobile yang saat ini fasilitas tersebut tengah populer ditawarkan oleh beberapa operator selular. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 04 s.d. 09 Agustus 2008.

“Kami cukup puas dengan sistem penyelenggaraan pelatihan dan fasilitas yang diberikan oleh YES, karena selain materi standar pada silabus pengajaran ternyata peserta juga dapat mengajukan materi khusus yang diperlukan sehingga lebih memudahkan untuk kami implementasikan. Selain itu, materi ini memang tengah kami perlukan dalam perencanaan pengembangan infra struktur jaringan” ungkap bapak Hendra di sela-sela kegiatan pelatihan.

Diakhir kegiatan pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami