Pelatihan Desain Web dari Dinkes Tarakan dan PU Sukamara

April 20, 2009 Pelatihan

Pada jadual yang bersamaan dengan pelatihan dari BKD dan Inspektorat, Dinas Kesehatan Kota Tarakan juga menugaskan empat orang stafnya untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi Web Design. Pelatihan Desain Web yang diikuti adalah pada level fundamental dengan materi pembuatan layout halaman, link, editing foto, animasi web serta pengenalan CMS. Selain Dari Dinas Kesehatan Kota Tarakan, pelatihan juga diikuti oleh utusan dari Dinas PU Kabupaten Sukamara dengan menugaskan 2 orang stafnya. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 13 s.d. 17 April 2009.

“Saya mengikuti pelatihan di YES setelah berkonsultasi dengan rekan saya dari Inspektorat dan BKD Tarakan yang telah beberapa kali pelatihan di YES. Saya cukup puas dengan penyelenggaraan pelatihan ini dan semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut”, ungkap ibu Ana di sela-sela kegiatan pelatihan

Di akhir pelatihan peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami