Pelatihan Desain Grafis Dari Humas Kabupaten Batola

April 25, 2009 Pelatihan

Setelah pada tanggal 21 s.d. 25 Maret 2009 yang lalu menugaskan dua stafnya, Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Barito Kuala kembali menugaskan satu orang staf untuk mengikuti pelatihan Desain Grafis di Yogya Executive School “YES”. Materi pelatihan Desain Grafis yang diikuti adalah pembuatan desain media publikasi daerah berupa barang-barang hasil percetakan (brosur, pamflet, banner, buletin) menggunakan Corel Draw, Photoshop dan InDesign. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 18 s.d. 22 April 2009.

“Sebenarnya waktu saya sangat terbatas karena adanya beberapa kegiatan di kantor, namun saya menyempatkan untuk mengikuti pelatihan Desain Grafis ini karena memang sangat saya perlukan untuk mendukung tugas-tugas saya di Humas. Saya juga puas dengan sistem penyelenggaraan dan layanan yang diberikan oleh YES selama pelatihan”, ungkap bapak Mustajab saat acara makan malam dan keakraban peserta.

Pelatihan ini merupakan pelatihan yang ke dua, peserta pernah mengikuti pelatihan Teknisi Komputer pada periode Desember 2008.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami