Pelatihan Adopsi Informasi Pengembangan Sistem Pelaporan dan Capaian Kinerja dari Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel

May 1, 2009 Pelatihan

Pada tahun 2009 ini, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan mengawali pelatihan di Yogya Executive School “YES” dengan pelatihan manajemen yaitu Adopsi Informasi Pengembangan Sistem Pelaporan dan Capaian Kinerja atau dengan materi pengembangan LAKIP. Tujuh staf yang dipimpin langsung Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan bapak L. Andi Widyarto ditugaskan mengikuti pelatihan pada tanggal 27 s.d. 30 April 2009. Salah satu nara sumber pada pelatihan ini adalah bapak H. Hari Megeng, SIP, MM dari Biro Organisasi Setda Provinsi DIY. Presentasi yang disampaikan oleh nara sumber disambut dengan berbagai pertanyaan dari peserta sehingga terjadi diskusi yang menarik dengan topik yang mendalam tentang LAKIP.

“Untuk yang ketiga kalinya kami mengikuti pelatihan di YES, kami puas dengan sistem penyelenggaraan, fasilitas dan layanan yang diberikan oleh YES. Semoga kerjasama yang telah terjalin ini dapat terus berlanjut untuk pengembangan SDM di Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan”, ungkap bapak Andi saat memberikan sambutan pada acara makan malam dan keakraban peserta.

Di akhir pelatihan, beberapa peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Direncanakan pasca pelatihan ini, akan ditugaskan beberapa staf lain untuk mengikuti pelatihan teknis Web Programming secara berjenjang untuk rintisan pembuatan SIMHUT berbasis web.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami