Pelatihan Desain Web dari Dinas Pariwisata Kota Manado dan Dinas Peternakan Provinsi Kaltim

May 3, 2009 Pelatihan

Pelatihan Desain Web atau Web Design pada minggu ke empat bulan April kali ini diikuti oleh utusan dari Dinas Pariwisata Kota Manado dan Dinas Peternakan Provinsi Kalimantan Timur. Pelatihan Web Desain pada jadwal ini adalah pada level intermediate 2, dengan materi pembuatan website dinamis menggunakan Joomla. Meskipun peserta baru pertama kali ini mengikuti pelatihan di Yogya Executive School, namun keakraban antar peserta dan dengan panitia nampak mudah sekali terbangun. Pelatihan berjalan dengan lancar, berlangsung pada tanggal 27 April s.d. 01 Mei 2009.

“Saya mengetahui YES dari internet saat diminta mencari tempat pelatihan oleh atasan saya, kemudian mencoba untuk Kontak. Sebenarnya kami telah memiliki website. Tujuan kami mengikuti pelatihan web ini adalah agar dapat mengembangkan website Dinas Pariwisata sehingga lebih menarik dan dapat digunakan untuk mempromosikan berbagai potensi dan obyek wisata yang ada di Kota Manado secara efektif. Saya sangat puas dengan sistem penyelenggaraan, fasilitas dan layanan yang diberikan oleh YES selama pelatihan dan akan saya rekomendasikan pada rekan saya lainnya”, ungkap ibu Vanda saat memberikan sambutan pada acara makan malam dan keakraban.
Hal senada disampaikan pula oleh bapak Asrul peserta dari Dinas Peternakan Provinsi Kaltim. “Saya sama dengan ibu Vanda, untuk itu agar tidak berkepanjangan saya langsung nyanyi aja untuk memeriahkan acara keakraban ini” diiringi tepuk tangan oleh semua peserta dan panitia yang hadir pada acara tersebut.

Di akhir pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami