Pelatihan Komputer Akuntansi Dari Disperindagkop Kabupaten Kota Baru

May 7, 2009 Pelatihan

Untuk pertama kalinya Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Kota Baru Kalimantan Selatan menugaskan stafnya untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi bidang Komputerisasi Akuntansi di Yogya Executive School “YES”. Total peserta yang ditugaskan pelatihan berjumlah 5 orang yang berasal dari Disperindagkop serta pengurus Koperasi dipimpin oleh bapak Mokhtar Kasi Fasilitas dan Permodalan. Meskipun sebagian peserta masih awam dengan komputerisasi, namun pelatihan Komputerisasi Akuntansi Bendahara untuk implementasi penyusunan laporan keuangan koperasi simpan pinjam ini berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi dan dan berlangsung pada tanggal 04 s.d. 08 Mei 2009.

Di akhir pelatihan peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

“Informasi tentang YES saya ketahui dari internet saat browsing mencari tempat pelatihan komputer akuntansi kemudian saya coba untuk Kontak. Kami puas dengan sistem penyelenggaraan, faslitas, layanan serta sambutan yang hangat dari YES. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk peningkatan SDM di bidang Teknologi Informasi, khususnya di lingkup Disperindagkop Kabupaten Kota Baru”, ungkap bapak Mohktar saat menyampaikan sambutan pada acara makan malam dan keakraban.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami