Pelatihan Desain Web, Desain Grafis dan Multimedia dari SMK1 Tanah Luas

May 20, 2009 Pelatihan

SMK Negeri 1 Tanah Luas Aceh Utara menugaskan dua orang guru untuk mengikuti pelatihan di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan ini meliputi tiga program sekaligus yaitu Fundamental Web Design mempelajari dasar-dasar desain web meliputi pembuatan layout halaman, link, image, animasi web serta internet online untuk pengelolaan website. Program kedua adalah Desain Grafis dengan materi editing foto digital, pembuatan obyek curve atau vektor serta pembuatan layout buku, tabloid atau buletin. Sedangkan program ketiganya direncanakan Desain Multimedia untuk pembuatan CD interaktif media pembelajaran, atau Digital Photography & Video Editing. Pelatihan berlangsung selama tiga minggu pada tanggal 11 s.d. 29 Mei 2009.
Penugasan pelatihan guru SMK ini disponsori oleh Yayasan Pengembangan Pendidikan dan Telematika Indonesia (YPPTI) yang berkantor di Basement Gedung MM UGM Jl. RP. Soeroso 2-4 Jakarta Pusat.

“Saya mengetahui informasi pelatihan yang diselenggarakan oleh YES dari internet saat surfing. Setelah saya pelajari profil, program dan kegiatannya kemudian saya coba untuk Kontak. Untuk kegiatan ini kami merencanakan pengiriman empat guru namun secara bertahap dan untuk tahap pertama dua guru. Kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan untuk memenuhi ketersediaan guru telematika SMK. Pasca pelatihan di YES, para guru akan kami ajak studi banding di SMK Malang” ungkap ibu Yundrie YPPTI saat mendampingi kedatangan peserta di Yogyakarta. (terimakasih untuk kepercayaan YPPTI berjasama dengan YES – Admin)

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami