Pelatihan Web Programming Tahap II Dari Dinas Pendidikan Kota Tarakan

May 30, 2009 Pelatihan

Setelah pada tahap I tanggal 11 s.d. 15 Mei 2009 yang lalu menugaskan pelatihan dua stafnya, kini Dinas Pendidikan Kota Tarakan kembali menugaskan dua stafnya lagi untuk mengikuti pelatihan Web Programming pada tahap II. Pelatihan Web Programming pada tahap II ini mengambil level Intermediate, dengan konsentrasi materi mempelajari lebih jauh database server MySQL pada pemrograman web secara komprehensif hingga ke pembuatan output berupa laporan dalam format HTML, Microsoft Excel dan PDF. Pelatihan berjalan dengan lancar, peserta nampak sangat bersemangat dalam mengikuti tiap sesi materi dan berlangsung pada tanggal 18 s.d. 22 Mei 2009.

“Saya sangat puas dengan sistem penyelenggaraan, materi dan fasilitas selama pelatihan. Saya baru sekali ini ditugaskan untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi di YES dan cukup berbeda dari yang sudah-sudah, dimana pada pelatihan ini jika sebelumnya saya belum mengerti menjadi mengerti dan jika sebelumnya saya belum bisa menjadi bisa. Saya tengah merencanakan untuk membangun sebuah aplikasi Sistem Informasi Sekolah berbasis web, dan mohon dibantu jika nanti terdapat kesulitan” ungkap mas Edy saat memberikan sambutan pada acara keakraban peserta.

Di akhir pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami