Pelatihan Jaringan Linux dan Web Design Dishubkominfo Barito Selatan

July 3, 2009 Pelatihan

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menugaskan dua orang stafnya yaitu Bp. Adi Tikno dan Bp. Riawan Muda, untuk mengikuti pelatihan Jaringan Komputer dan Pelatihan Web Design di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan Jaringan Komputer yang diikuti adalah Pelatihan Jaringan Komputer Berbasis Linux. Pelatihan Pelatihan Web Design dan Pelatihan Linux ini berlangsung pada tanggal 29 Juni s.d. 03 Juli 2009.

Pelatihan Jaringan Komputer Berbasis Linux

Pelatihan Pembuatan Website Dinamis Berbasis CMS

Pelatihan Web Design dan Linux Server

Pelatihan Linux yang diikuti adalah Linux pada tingkat Advance (Pelatihan Linux Server), dengan distro Linux yang digunakan adalah Linux Ubuntu. Materi pelatihan Linux Server mempelajari secara teknis pengembangan fasilitas layanan pada sistem server Linux untuk keperluan Intranet dan Internet (client-server system). Target utama adalah membangun web server, dimana website dan aplikasi berbasis web akan di install pada web server ini. Sedangkan pelatihan Web Design (Desain Web) yang diikuti adalah mempelajari pembuatan dan pengelolaan website dinamis menggunakan CMS Joomla.

Pada hari terakhir kegiatan pelatihan Linux Server dan pelatihan Web Design, peserta menyempatkan diri mengikuti wisata yang telah termasuk dalam paket pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : , , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami