Pelatihan Pemrograman Database Visual Foxpro Dari Distamben Enrekang

August 8, 2009 Pelatihan

Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan untuk pertama kalinya menugaskan pelatihan stafnya di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan yang diikuti adalah pemrograman database dengan menggunakan Visual Foxpro, untuk pembuatan aplikasi sistem informasi manajemen berbasis desktop. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 03 s.d. 07 Agustus 2009.

Di akhir pelatihan, peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

“Saya puas dengan fasilitas, materi dan sistem penyelenggaraan pelatihan pemrograman database Foxpo ini. Setelah pelatihan ini, saya akan presentasikan ke pimpinan tentang hasil pelatihan dan contoh program aplikasi hasil pelatihan. Saya berharap pada periode yang akan datang dapat mengikuti pelatihan pemrograman lanjutnya di YES, dan akan saya rekomendasikan ke rekan SKPD lain di Enrekang”, ungkap bapak Ibrahim di sela-sela kegiatan pelatihan.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami